Jumat, 22 Juni 2012

The Jungle


The Jungle Water Adventure, Bogor
Tanggal 13 Mei 2012 yang lalu tepatnya hari Minggu, saya bersama teman saya liburan sekaligus olahraga. Saya memilih The Jungle yang berada didaerah Bogor. The Jungle adalah tempat rekreasi air yang dapat dijadikan suatu tujuan wisata keluarga. The Jungle Water Adventure dibangun dikawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan latar belakang gunung salak, lokasi Perumahan Bogor Nirwana Residence terletak di Jln. Dreded Pahlawan Kotamadya Bogor Selatan-Jawa Barat.
Sesampainya disana saya langsung membeli tiket dengan harga Rp. 50.000 untuk hari libur, bagi saya harga yang sangat terjangkau dengan fasilitas dan kenyamanan yang cukup memuaskan, lalu saya diberi kunci loker yang nanti saya pakai untuk menyimpan barang-barang saya.
Saya suka sekali berenang, walaupun jarang saya lakukan,hehehe, karena itu saya memilih The Jungle yang bagi saya udaranya masih terasa sejuk, banyak ditanami pohon-pohon dan tanaman sehingga matahari yang terikpun tidak terasa menyengat. Selain itu disana juga banyak berbagai macam jenis burung yang ditaruh kandang masing-masing.
Kebersihan tempatnya pun cukup terjaga dibanding tempat rekreasi air yang lainnya sehingga saya merasa nyaman menghabiskan waktu liburan saya disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar