Minggu, 05 Mei 2013


100 Daftar Impian
1. Ingin membuat  usaha baju muslimah hasil desain sendiri. Mengapa saya mempunyai impian membuat baju muslimah hasil desain sendiri karena berhubung ukuran tubuh saya besar, sehingga saya kesulitan menemukan baju ataupun celana yang pas dibadan saya, seringkali kekecilan atau nge-pas dibadan, itupun harus susah payah mencarinya, dan di pasaran pun jarang yang menjual pakaian dengan pakaian ukuran besar, kalaupun ada dengan model dan warna yang membosankan. Maka dari itu, saya berkeinginan membuat usaha baju muslimah yang saya desain sendiri, sehingga yang mempunyai tubuh ukuran besar dan ingin tetap tampil indah dengan warna dan desain yang lebih m
2. Ingin membuat sebuah masjid untuk ke 2 orang tua. Impian ini mungkin masih jauh dari hidup yang saya jalani sekarang, karena saya pun masih kuliah dan belum menghasilkan uang sepeserpun, jadi mungkin ini masih lumayan jauh untuk saya usahakan. Mengapa saya mempunyai impian seperti ini karena saya sebagai anak dari ke 2 orang tua saya belum bisa membahagiakan mereka, walaupun jasa mereka takkan pernah terbalaskan, tetapi saya ingin sekali, in shaa Allah dengan impian saya membuat sebuah masjid untuk ke 2 orang tua saya, semoga si surga nanti Allah membuatkan istana yang indah untuk ke 2 orang tua saya. Aamiin karena yang saya tau, doa yang diterima Allah salah satunya doa anak yang sholeh dan sholehah. Dan saya percaya, kalau niat kita baik Allah akan kasih jalan, asal kita mau usaha.
3. Ingin menikah secepatnya. Ini sih bukan impian ya, tapi obsesi. Tapi ini memang termasuk impian saya juga. Saya yakin halal itu lebih indah. Iya,  saya ingin sekali menikah ditahun ini, dikarenakan umur saya pun sudah cukup untuk menikah. Entah kapan Allah mengabulkan doa saya, tapi saya selalu berusaha dan berdoa.
4. Ingin menunaikan ibadah haji. Ini termasuk impian saya yang masih jauh dari hidup sekarang yang saya jalani sekarang. Karena memang belum ada biayanya untuk pergi ke tanah suci itu. Semoga Allah bisa memberikan saya rezeki dan saya di izinkan kesana olehNya.
5. Ingin membuat usaha berbagai macam sepatu dan sandal hasil desain sendiri. Sama seperti halnya baju, ukuran sepatu atau sandal pun seringkali sulit saya dapatkan untuk ukuran kaki saya. normalnya ukuran sepatu atau sandal di Indonesia itu dari ukuran 35-40, tetapi sayangnya saya memakai ukuran 41-42 dan dipasaran itu sangat jarang, kalaupun ada harganya yang lumayan mahal. Dengan itu saya berkeinginan membuat dan mendesain sendiri sepatu atau sandal. Tentunya dengan brand saya sendiri. Sepatu atau sandal yang nyaman saat dipakai dan dengan ukuran lebih dari ukuran standar yaitu 40. Dengan desain yang menarik yang mencakup kalangan manapun, tua dan muda.
6. Ingin membuat rumah tahfidz yaitu rumah untuk anak-anak yang ingin menghafal Al-qur’an.
7. Ingin membahagiakan keluarga terutama IBU.
8. Ingin wisata kuliner bersama ibu di Bandung.
9. Ingin mempunyai mobil.
10. Ingin mempunyai motor gede seperti kawasaki ninja atau Honda CBR.
11. Ingin hafal Al-qur’an.
12. Ingin punya villa di puncak Bogor.
13. Ingin liburan ke Bali.
14. Ingin liburan ke pulau Belitung.
15. Ingin mengunjungi semua Disney land yang ada diseluruh dunia.
16. Ingin pintar masak seperti ibu.
17. Ingin jadi guru bahasa Inggris di sekolah internasional terutama TK.
18. Ingin punya usaha seperti Dian Pelangi tapi dengan produk pakaian ataupun hijab yang syar’i.
19. Ingin punya 4 orang anak.
20. Ingin liburan ke Jepang.
21. Ingin mempunyai suara yang bagus.
22. Ingin mencicipi coklat dari berbagai negara.
23. Ingin bertemu dan berbincang-bincang dengan ustadz Yusuf Mansur.
24. Ingin berkumpul dengan bayi-bayi lucu.
25. Ingin mahir minimal 2 bahasa.
26. Ingin mempunyai berat badan ideal.
27. Ingin mempunyai rumah dengan warna yang beragam.
28. Ingin belajar di pesantren.
29. Ingin bertemu Iqbal  personal cowboy junior.
30. Ingin bertemu Siwon personil Super Junior.
31. Ingin belanja di Singapura, Thailand, dan Malaysia.
32. Ingin tinggal di Malaysia.
33. Ingin memelihara anak macan.
34. Ingin memelihara anak beruang kutub.
35. Ingin mempunyai kebun mawar.
37. Ingin mempunyai kebun strawberry.
38. Ingin mempunyai kebun durian.
39. Ingin mempunyai teman indigo.
40. Ingin bertemu Lily Collins.
41. Ingin mempunyai alis tebal.
42. Ingin membuka tempat makan khusus masakan sunda.
43.Ingin liburan bersama teman-teman ke kepulauan seribu.
44. Ingin ahli dalam membuat kaligrafi.
45. Ingin mempunyai 10 rumah kontrakan.
46.Ingin mempunyai kolam renang pribadi.
47. Ingin mempunyai tempat pusat kebugaran.
48. Ingin mempunyai suami suku Jawa.
49. Ingin membuat majelis untuk pengajian.
50. Ingin mempunyai rumah dengan nilai seni tinggi
51. Ingin liburan ke universal studio di Singapura.
52. Ingin mempunyai jet pribadi.
53. Ingin punya rumah di Yogyakarta.
54. Ingin memiliki distro.
55. Ingin masuk pesantren dan mendalami ilmu agama.
56. Ingin mempunyai usaha bersama teman-teman.
57. Ingin membuat sekolah gratis untuk anak-anak tidak mampu.
58. Ingin menjadi guru mengaji.
59. Ingin menjadi pelukis.
60. Ingin liburan ke Dubai
61. Ingin liburan ke Korea.
62. Ingin mempunyai pabrik susu kemasan.
63. Ingin punya anak angkat.
64. Ingin tinggal di Singapura.
65. Ingin liburan ke pulau Lombok.
66. Ingin mempunyai seorang suami yang mencintai saya karena Allah SWT
67. Ingin berqurban 100 ekor sapi 200 ekor kambing
68. Ingin menjadi perancang kebaya syar’i khusus muslimah
69. Ingin membeli pulau pribadi
70. Ingin mempunyai rumah di dekat pantai atau pegunungan
71. Ingin wafat dalam keadaan khusnul khotimah
72. Ingin tinggal di wilayah dengan penduduk muslim yang taat
73. Ingin membangun pesantren modern yang berkualitas.
74. Ingin masuk surgaNya Allah SWT
75. Ingin mengajak ibu ke tempat yang paling indah
76. Ingin sifat boros saya hilang
77. Ingin nafsu makan saya berkurang
78. Ingin belajar di kampong Inggris (Pare)
79. Ingin membuat pesta pernikahan dengan mengundang semua saudara, temen, tetangga.
80. Ingin bertemu Dian Pelangi
81. Ingin mempunyai mobil bis
82. Ingin liburan ke gunung Bromo.
83. Ingin mempunyai kolam ikan hias yang besar.
84. Ingin mempunyai bengkel mobil dan motor.
85. Ingin mempunyai tempat gym pribadi.
86. Ingin mempunyai klinik kecantikan.
87. Ingin mempunyai salon kecantikan, spa.
88. Ingin ahli dalam menembak.
89. Ingin mempunyai kuda peliharaan.
90. Ingin mempunyai penghasilan 50 juta/bulan.
91. Ingin membuat perusahaan sendiri.
92. Ingin mempertemukan ibu denga Olga Syahputra
93. Ingin mempunyai restoran Jepang halal.
94. Ingin menjadi fotografer.
95. Ingin mempunyai studio foto.
96. Ingin membangun rumah sakit gratis untuk penduduk tidak mampu.
97. Ingin lulus secepatnya dengan hasil memuaskan.
98. Ingin mempunyai factory outlet di Bali dan Bandung.
99. Ingin mempunyai rambut tebal.
100. Ingin mempunyai rumah pohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar